Strand Releasing Mengakuisisi Hak Amerika Utara ke ‘Putri Tambang’ (EKSKLUSIF)

Diposting pada


Layar Kaca 21 – Strand Releasing telah mengakuisisi semua hak Amerika Utara untuk Laura Bispuri di acara “Princess of Mine”, yang diputar di Tribeca Film Festival.

Dunia “Putriku” ditayangkan dalam kompetisi di Festival Film Berlin di mana mendapat sambutan hangat yang hangat. Strand Releasing membeli film dari The Match Factory.

Ditulis oleh Francesca Manieri dan Bispuri, “Putri Tambang” diatur di Sardinia dan mengikuti seorang gadis adopsi muda yang bahagia dengan keluarga angkatnya, dan robek ketika ibu kandungnya tiba satu hari. Gadis itu harus memilih di antara dua wanita, yang telah dengan penuh kasih membesarkannya dan yang lain, seorang wanita yang bermoral, berjiwa bebas. Bintang-bintang film yang diakui aktris Italia, Alba Rohrwacher dan Valeria Golino dalam peran utama.

“Kami sangat senang untuk mendistribusikan film yang halus dan indah ini. Laura benar-benar memamerkan talenta dua aktris yang luar biasa dalam lagu yang disempurnakan ini, ”kata Jon Gerrans dari Strand Releasing, yang merundingkan kesepakatan dengan Thania Dimitrakopoulou dari The Match Factory. Strand Releasing sedang merencanakan rilis pada akhir musim panas atau musim gugur tahun ini. TERKAIT

Fitur debut Bispuri 2015, “Sworn Virgin,” juga didistribusikan di AS oleh Strand Releasing.

“Saya sangat senang dapat berkolaborasi dengan Strand Releasing lagi dan bangga menjadi bagian dari lini yang bergengsi,” kata Bispuri. “Kami memiliki sambutan yang luar biasa di Tribeca dan saya berharap untuk berbagi perjalanan saya menjadi ibu dengan penonton Amerika,” tambah pembuat film tersebut.

Dimitrakopolou, sementara itu, mengatakan bahwa “penonton New York (telah) memeluk film tersebut pada pertunjukan perdananya di Amerika Utara di Tribeca Festival.” “Kami yakin bahwa film ini akan memiliki lebih banyak momen baik dengan dirilis oleh Strand,” kata Dimitrakopolou.

“Daughter of Mine” juga telah dijual ke Jerman (Real Fiction), Perancis (UFO Distribution) dan Benelux (Cinemien), di antara wilayah lain. Film ini kemungkinan akan dirilis di wilayah ini selama musim panas.

Setelah premier Berlin, “Putri Tambang” memenangkan Hadiah Juri di Festival Film Hong Kong. Film ini diproduksi oleh Marta Donzelli, Gregorio Paonessa, Maurizio Totti, Alessandro Usai, Viola Fuegen, Michael Weber dan Dan Wechsler.

Dijalankan oleh Gerrans dan Marcus Hu, batu tulis Strand Rilis saat ini termasuk Lucrecia Martel “Zama,” Ofir Graizer “The Cakemaker” dan Laurent Cantet’s “The Workshop.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *