Lindungi Anak Anda Dari Pelaku Penyimpangan Seksual

Diposting pada


Kasus anak yang meninggal dan yang trauma akibat mengalami tindakan kekerasan seksual telah tidak asing lagi. Sering kali pelakunya adalah orang di lingkungan terdekat. Saatnya mengetahui para pengidap penyimpangan seksual ini dan melindungi diri dan juga keluarga.

Penyimpangan seksual atau paraphilia didefinisikan sebagai bangkitnya gairah seksual terhadap objek, individu, dan suasana yang tidak normal. Kata paraphilia sendiri berasal berasal dari bahasa Yunani, yaitu para yang bermakna di samping/selain dan philia yang bermakna persahabatan atau cinta. Menurut para ahli, ada ratusan model penyimpangan seksual yang telah diidentifikasi sejak abad 19.

Sebagian besar penyebab penyimpangan seksual tidak sanggup didefinisikan secara jelas. Berbagai penelitian menemukan bahwa terdapat berbagai variabel yang sanggup melatarbelakanginya, seperti mungkin korelasi bersama perkembangan saraf terhadap janin. Meski demikianlah penyimpangan seksual ini lebih banyak dialami saat remaja atau dewasa muda.

Penelitian lain menemukan bahwa terdapat kaitan antara penyimpangan ini bersama ketidakseimbangan zat kimia di di dalam otak, seperti serotonin, norepinephrine, ataupun dopamin. Selain itu tetap ada dampak berasal dari cedera atau akibat perubahan terhadap sirkuit saraf yang kelanjutannya mempengaruhi kecenderungan seksual seseorang.

Baca Juga : Obat Perangsang Wanita

Ciri-ciri Umum Pengidap Penyimpangan Seksual
Terlibat ke di dalam pertalian bersama seorang pengidap penyimpangan seksual sanggup berisiko mendatangkan bahaya bagi diri sendiri. Oleh sebab itu perlu untuk mengerti ciri-ciri umum yang sanggup dikenali berasal dari para pengidap ini.

Waspadai orang yang tampak tertarik secara seksual bersama anak-anak atau disebut pedofilia. Pengidap pedofilia sanggup menjadikan anak-anak yang dekat dengannya sebagai korban, apalagi anak tiri sampai anak kandung mereka sendiri.
Apakah dia pernah melaksanakan kekerasan terhadap pasangan atau orang lain?Penyimpangan seksual kadang waktu berkorelasi  bersama sadisme. Waspadai terkecuali dia menjadi melukai fisik orang lain, menjadi berasal dari hal-hal mudah seperti mencubit. Pembunuhan sampai mutilasi tergolong sebagai penyimpangan seksual tingkat ekstrem.
Pengidap froteurisme sanggup terlihat suka menyentuh secara tiba-tiba, meraba, atau mengusap orang lain tanpa minta persetujuan orang tersebut lebih-lebih dahulu. Mereka mendapatkan kesenangan berasal dari tindakannnya tersebut.
Seseorang yang terobsesi dan suka meletakkan benda-benda spesifik di lebih kurang dirinya, seperti pakaian di dalam wanita, untuk membuatnya terangsang.
Pria yang mengenakan pakaian wanita untuk mengakibatkan dirinya terangsang.
Pengidap voyeurisme gemar mengintip atau lihat orang lain telanjang atau terkait seksual untuk membuatnya terangsang atau masturbasi. Dalam hal ini, dia lebih tertarik memandangi orang asing yang tidak memakai pakaian atau terkait seksual dibandingkan lihat istri atau kekasihnya melaksanakan hal serupa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *