Cat Kolam Ikan Agar Tidak Bocor

Diposting pada


Berbicara soal kolam ikan, beberapa minggu yang lalu aku selesaikan dua petak kolam ikan disamping tempat tinggal saya. Satu petak kolam berukuran 200 cm x 80 cm dan satu petak kolam lagi berukuran 11 meter x 80 cm. Kedalaman kolam sekitar 60 cm. Ukuran kolam tersebut berdasarkan sisa tanah disamping tempat tinggal aku antara dinding tempat tinggal bersama dengan pagar tembok.

Awalnya kolam ini dibuat oleh tukang bangunan yang mengerjakan pagar tembok tempat tinggal saya. Oleh sebab itu aku suruh dia untuk menyebabkan kolam saya. Kolam tersebut di aci memanfaatkan semen. Akan tapi setelah aku isikan air, ternyata kolam ini bocor. Diisi hari ini, besoknya hanya menyisakan airnya beberapa ember saja.

Cat Kolam Ikan Agar Tidak Bocor
Setelah itu aku belikan sekaleng cat No Drop untuk menangani kebocoran. Saya suruh tukang berikut untuk mengecat seluruh permukaan dan lantai kolam saya. Beberapa hari sesudah itu aku isikan lagi bersama dengan air dan ternyata kolam aku tetap bocor. Kesal banget rasanya dah..

Karena bingung senang suruh siapa memperbaiki kolam aku yang bocor. Akhirnya aku suruh tetangga aku yang profesinya sebagai seorang seniman yg bisa melukis, membuat hiasan pelaminan bahkan kolam hias.

Saya suruh dia untuk menyulap kolam aku yang berukuran 200cm x 80 cm jadi sebuah kolam hias dengan hiasan batu cadas dan tanaman hias pada dinding kolam hias tersebut. Bersamaan bersama dengan itu, aku suruh juga dia untuk memperbaiki kolam saya yang masih bocor.

Akhirnya dia lagi mengaci kolam aku bersama dengan semen lalu sesudah itu mengecat lagi kolam aku memanfaatkan cat merk No Drop. Katanya Cat Kolam Ikan Agar Tidak Bocor adalah No Drop. Hanya saja selagi mengecat wajib diperhatikan betul lobang-lobang kecil pada dinding kolam atau pada dasar kolam. Karena lubang-lubang itulah yang menjadi penyebab bocornya kolam ikan.

Cat Kolam Ikan Agar Tidak Bocor ini bisa anda beli di toko-toko bangunan terdekat.

Setelah pekerjaan dia membuat kolam ikan hias dan memperbaiki kolam aku yang bocor. Tiga hari sesudah itu aku isikan lagi kolam berikut bersama dengan air. Dan ternyata kolam aku tidak mengalami kebocoran lagi.

Jadi kesimpulannya adalah untuk mengatasi kolam ikan bocor adalah bersama dengan langkah mengaci kolam khususnya pernah bersama dengan semen yang tidak dicampur bersama dengan pasir. Lalu setelah semen itu kering, laksanakan pengecatan bersama dengan ketelitian pada lubang-lubang kecil memanfaatkan cat tembok brand No Drop.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *